People Innovation Excellence

aksesoris korea couple

aksesoris korea couple Kampus Bina Nusantara (Binus) lakukan penandatanganan hubungan kerja dengan Northumbria University, Newcastle, Inggris, di Universitas Binus, Jakarta. Hubungan kerja ke-2 pihak dikerjakan untuk meningkatkan industri kreatif di kelompok mahasiswa, terutama di bagian design.

Hubungan kerja itu menimbulkan nama baru, yakni Binus Northumbria School of Design (BNSD). Adapun program evaluasi di ini mencakup Graphic Design & New Media, Fashion Design, serta Fashion Management.

” Jadi, mahasiswa bakal mempunyai kwalitas dalam desainnya, tak sembarangan, ” kata Rektor Binus, Prof Harjanto Prabowo.

Harjanto mengharapkan, hubungan kerja ke-2 pihak bakal membuahkan sekolah design yang betul-betul dititikberatkan pada industri kreatif. Beberapa mahasiswa program design di BNSD ini nanti dapat memperoleh dual degree kurun waktu 4 th. tanpa ada mesti ke luar negeri.

Menteri Kampus serta Sains Inggris, David Willetts, yang ada pada peresmian hubungan kerja itu menyampaikan bahwa pihaknya tengah dalam misi mengukuhkan hubungan kerja dengan Indonesia, terutama di bagian design.

” Kami mau perbanyak hubungan kerja riset. Indonesia adalah salah satu partner paling baik Inggris dalam pendidikan sekarang ini, ” ucapnya.

Semenatar itu, Dean Faculty of Creative Media and Technologies, Minaldi Loeis, menuturkan, dalam sistem belajar-mengajar di jurusan ini bakal ada dosen dari Kampus Northumbria. Mereka bakal tergabung jadi sisi pengajar di Binus.

” Ini buka kemungkinan dosen kami akan mengajar disana. Namun, itu perlu sistem. Lantaran terkecuali mengajar, hubungan kerja ini dapat mencakup penelitian, ” tuturnya.

Source: http://www.grosiraksesoriskorea.net/2015/03/aksesoris-korea-couple.html


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close