People Innovation Excellence

Mahasiswi Binus Juara Fashion Design Competition IFW 2015

Avridya Keumala, Mahasiswi Binus Northumbria School of Design (BNSD) berhasil meraih juara dua dalam ajang Fahion Design Competition (IFDC) Indonesian Fashion Week 2015. Sebagai juara dua Avridya berhak mendapatkan belasiswa selama 10 bulan di Koefia Academy, Roma-Italia.

IFDC tahun 2015 mengusung tema Colour of the Year yaitu Copper Orange sebagai inspirasi utama. Dari 300 karya yang masuk ke meja juri tahun ini, karya Avridya menajadi satu dari 10 designer yang berhasil menjadi finalis. Sebelum tampil di IFW 2015 para 10 finalis di coaching selama tiga minggu oleh para designer senior untuk diberikan pembekalan dan arahan guna menghasilkan karya terbaik.

Avridya Keumala mengungkapkan, ajang Indonesia Fashion Design Competition di Indonesia Fashion Week sangat membantu dan bermanfaat bagi designer muda Indonesia. Ajang tersebut membuka peluang untuk mengenal lebih dekat lagi industri fashion di Indonesia.

“Saya merasa bangga menjadi salah satu pemenang dan dapat mewakili Indonesia dalam berkarya di salah satu institusi pendidikan fashion di Rome, Italy musim panas ini,” kata mahasiswi  jurusan Fashion Design semester lima ini.

Ia menuturkan, kompetisi ini menjadi bekal baginya agar dapat menghasilkan karya-karya yang mampu bersaing tidak hanya di dunia fashion nasional tetapi juga international. Ia berharap agar lancar dan berhasil dalam menjalankan beasiswa pendidikannya selama 10 bulan di Roma, Italy.[]

Source : http://kabarkampus.com/2015/03/mahasiswi-binus-juara-fashion-design-competition-ifw-2015/


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close