People Innovation Excellence

Cari Inspirasi di Marvel Creative Day Out

Dalam rangka mengembangkan hubungan bersama para konsumennya, Disney ingin memperkenalkan talenta-talenta lokal yang berbakat untuk menginspirasi generasi muda di Indonesia melalui acara “Marvel Creative Day Out”. Hal tersebut dilakukan agar generasi muda Indonesia untuk terus semangat mengejar impian.

Bekerjasama dengan Binus Northrumbia School of Design, acara “Marvel Creative Day Out” akan menghadirkan seniman-seniman Marvel asal Indonesia, seperti Ario Anindito, Miralti Firmansyah, Rhoald Marcellius, dan Jessica Kholline.

Nantinya, mereka akan mengadakan presentasi dan diskusi untuk menginspirasi seniman-seniman muda di Indonesia dan komunitas seni lokal agar terus bereksplorasi dengan kratifitas dan memperluas perspektif mereka di industri kreatif.

Bukan cuma itu, “Marvel Creative Day Out” juga turut menghadirikan Jamie Turner, selaku Senior Manager, Franchise Marketing & Development, The Walt Disney Company [Southeast Asia].

Tertarik datang? “Marvel Creative Day Out” akan dihelat di Binus Northrumbia School of Design Campus, FX Lifestyle Center, 7 April mendatang dari pukul 10 pagi sampai 4 sore. Acara ini terbuka untuk umum kok, bukan cuma mahasiswa.

So, save the date! Ikuti “Marvel Creative Day Out” untuk mengetahui lebih lanjut soal pengalaman seru menjadi bagian dari keluarga Marvel. Temukan juga kesempatan untuk membawa dan mendaftarkan karya seni yang terinspirasi oleh Marvel untuk dipampangkan di pameran. Dapatkan tips dan trik menarik dari para seniman Marvel!

[][teks @saesherra/PR | foto PR]

 

Sumber : http://www.linikini.id/news/2292/


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close