Cari Inspirasi di Marvel Creative Day Out

Dalam rangka mengembangkan hubungan bersama para konsumennya, Disney ingin memperkenalkan talenta-talenta lokal yang berbakat untuk menginspirasi generasi muda di Indonesia melalui acara “Marvel Creative Day Out”. Hal tersebut dilakukan agar generasi muda Indonesia untuk terus semangat mengejar impian.

Bekerjasama dengan Binus Northrumbia School of Design, acara “Marvel Creative Day Out” akan menghadirkan seniman-seniman Marvel asal Indonesia, seperti Ario Anindito, Miralti Firmansyah, Rhoald Marcellius, dan Jessica Kholline.

Nantinya, mereka akan mengadakan presentasi dan diskusi untuk menginspirasi seniman-seniman muda di Indonesia dan komunitas seni lokal agar terus bereksplorasi dengan kratifitas dan memperluas perspektif mereka di industri kreatif.

Bukan cuma itu, “Marvel Creative Day Out” juga turut menghadirikan Jamie Turner, selaku Senior Manager, Franchise Marketing & Development, The Walt Disney Company [Southeast Asia].

Tertarik datang? “Marvel Creative Day Out” akan dihelat di Binus Northrumbia School of Design Campus, FX Lifestyle Center, 7 April mendatang dari pukul 10 pagi sampai 4 sore. Acara ini terbuka untuk umum kok, bukan cuma mahasiswa.

So, save the date! Ikuti “Marvel Creative Day Out” untuk mengetahui lebih lanjut soal pengalaman seru menjadi bagian dari keluarga Marvel. Temukan juga kesempatan untuk membawa dan mendaftarkan karya seni yang terinspirasi oleh Marvel untuk dipampangkan di pameran. Dapatkan tips dan trik menarik dari para seniman Marvel!

[][teks @saesherra/PR | foto PR]

 

Sumber : http://www.linikini.id/news/2292/