GDNM kolaborasi dengan BANTEX Indonesia

Batik: Desain Batik oleh Eln Paath bertujuan untuk mempromosikan apresiasi terhadap Batik Indonesia untuk generasi baru, yang diterapkan secara kontemporer dan lucu. Desain tersebut menggambarkan seorang wanita yang sedang melukis motif batik pada pakaiannya yang melebar di seluruh binder. Desainnya juga dilengkapi dengan kalender dan lining yang dapat dimodifikasikan.

Barong: Desain binder Barong oleh La Myra Bening bertujuan untuk mengapresiasi keindahan Pulau Bali beserta budayanya melalui ilustrasi yang modern. Desain ini menjadikan barong sebagai titik fokus beserta elemen-elemen Bali lainnya seperti pura, bunga, motif kain bali, sunset, dan sebagainya. Desain ini diharapkan dapat menginspirasi generasi muda agar tertarik untuk mengenal budaya Indonesia lebih jauh.

Bloom: Desain Bloom oleh Jessica Situmorang memiliki tema floral yang simple dan minimalistik. Disertai juga dengan color palette earth tones atau warna bumi seperti oranye dan coklat. Tujuan dari desain Bloom ini adalah untuk memberikan nuansa kehangatan untuk yang memakai nya. Bloom sangat cocok untuk kamu yang suka dengan tema elegant, simple and warm!

Keep Going: Desain Binder Keep Going oleh Jessica Situmorang memiliki tema desktop komputer dengan desain yang modern dan minimalistik, diikuti dengan kombinasi warna-warna yang cerah!

Desain binder ini juga berisi kata-kata penyemangat dan motivasi, agar semua yang memakainya dapat mempunyai energi lebih dan dorongan untuk menyelesakian tugas atau kerjaan masing-masing.

Exercise Cat: Design Exercise Cat oleh Devline Novetta. Adalah tentang kucing termotivasi bernama “Coco” yang sedang berolahraga. Tujuan desain ini untuk membantu encourage dan ingatkan anak muda untuk jangan menyerah. Motivational quotes di dalam desain ini untuk memberikan tambahan inspirasi ketika para mahasiswa sedang belajar atau beraktivitas. Dengan warna menarik dan illustrasi unik yang bisa di menyenangkan untuk semua anak muda.