Ryan Adriandhy Pastikan Film Jumbo Hadir untuk Anak dan Keluarga

Komika sekaligus aktor Ryan Adriandhy yang juga merupakan alumni dari GDNM Binus Northumbria akan menjalani debut penyutradaraannya lewat film animasi Jumbo. Sebelumnya, Ryan sudah pernah merilis film animasi pendek berjudul Prognosis yang merupakan tugas akhir saat berkuliah di Rochester of Institute Technology School of Film and Animation. Film Jumbo dipastikan Ryan akan menjadi sebuah tontonan hangat untuk anak dan keluarga.

“Oh iya karena Visinema Animation itu berada di satu departemen Visinema yang namanya Kids and Family Business. Jadi memang fokusnya untuk memberikan tontonan terbaik untuk keluarga dan anak,” kata Ryan saat ditemui di Jakarta Pusat, Kamis (7/10/2021). Jumbo sekaligus akan menjadi film pertama dari Visinema Animation di bawah naungan Visinema Pictures.

Namun sejauh ini Ryan belum bisa memberikan banyak bocoran tentang film tersebut.

“Kita belum bisa buka tentang apa, siapa, dan apanya,” kata Ryan. Satu hal yang pasti, film Jumbo sudah bergerak maju menuju proses produksi. “Saat ini fase desain dunia dan karakter udah 90 persen, naskah sudah beres, rekaman lagi berjalan, dan nanti rencananya masuk proses produksi animasinya 2022,” ujar Ryan. Meski perjalanannya masih panjang, Jumbo diproyeksikan untuk dirilis pada 2023.

source: kompas.com