Inspirasikan Dirimu Melalui Marvel Creative Day Out

Indonesia, 1 April 2016 – Disney ingin mengembangkan hubungan bersama para konsumennya dengan memperkenalkan talenta-talenta lokal yang berbakat untuk menginspirasi generasi muda di Indonesia agar tetap mengejar impian mereka. Bekerjasama dengan Binus Northrumbia School of Design , “Marvel Creative Day Out” akan menghadirkan seniman-seniman Marvel asal Indonesia dan memberikan sesi-sesi inspiratif bersama para mahasiswa.

Seniman-seniman Marvel asal Indonesia, Ario Anindito, Miralti Firmansyah, Rhoald Marcellius, dan Jessica Kholline akan memberikan presentasi dan sesi diskusi bagi mahasiswa untuk menginspirasi seniman-seniman muda di Indonesia dan komunitas seni local untuk bereksplorasi dengan kratifitas mereka dan memperluas perspektif mereka di industri kreatif.

“Marvel Creative Day Out” akan turut menghadirikan Jamie Turner, Senior Manager, Franchise Marketing & Development, The Walt Disney Company (Southeast Asia) dan acara tersebut akan diadakan di Binus Northrumbia School of Design Campus, FX Lifestyle Center lantai 10, pada tanggal 7 April 2016 pukul 10:00 – 16:00 WIB.

Save the Date dan ikuti “Marvel Creative Day Out” untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pengalaman seru mereka dan pengalaman mereka sebagai bagian dari keluarga Marvel. Temukan juga kesempatan untuk membawa dan mendaftarkan karya seni yang terinspirasi oleh Marvel untuk dipampangkan di pameran. Jangan lewatkan dan dapatkan tips dan trik menarik dari para seniman Marvel!

Sumber :

http://berisikradio.com/lifestyle/urban/inspirasikan-dirimu-melalui-marvel-creative-day-out.html