School of Grazia
Sukses dengan School of Grazia (SoG) pertama, kini SoG kembali untuk kali keduanya dengan menggandeng Binus Northumbria sebagai partner. Digelar pada tanggal 13 April lalu, SoG kali ini mengangkat tema yang lebih spesifik dan mendalam.
Materi pertama mengenai Fashion Communication and Power of Press Release disampaikan dengan begitu cakap oleh Chief Community Officer sekaligus Editor in Chief majalah Grazia Indonesia, Tenik Hartono. Secara sistematis, dijelaskan hal apa saja yang harus dipersiapkan dalam membuat sebuah press release atau siaran pers koleksi busana yang ditujukan kepada pers dan menentukan media yang sesuai dengan target market brand.
SoG kedua ini mengundang desainer Stella Rissa dan Toton Januar sebagai pembicara. Menyajikan tema yang berbeda satu sama lain namun solid untuk membesarkan sebuah brand yang matang yaitu Personal Branding in Fashion dan Breaking The International Market. Sesi kedua desainer ini tidak lepas dari acungan tangan peserta yang ingin mengajukan pertanyaan.
SoG kali ini pun mengangkat tema kecantikan yaitu Collaboration of Makeup and Fashion dengan pembicara Elsa Maharani, Public Relations Wardah Cosmetic yang juga kebetulan menjadi sponsor acara. Sepanjang sesi berlangsung, peserta yang berjumlah dari 100 orang ini ternyata memiliki minat yang besar terhadap kecantikan disamping fashion.
Menutup gelaran SoG kedua diadakan Beauty Class bersama Wardah Cosmetics bagi 25 peserta beruntung. Diawali dengan persentasi tren kecantikan global oleh Resti Purnandi, Managing Editor GRAZIA Indonesia. Peserta yang hadir lantas mempraktekan satu riasan makeup yaitu Glow.
Sumber :
http://www.grazia.co.id/news/school-of-grazia-x-binus-northumbria